Terbang Pertama Pesawat Tempur Jerman Memburu ISIS


Untuk pertama kalinya pesawat-pesawat tempur Tornado milik Jerman terbang di langti Suriah dan Iraq untuk mengidentifikasi markas-markas ISIS.

Pesawat-pesawat tempur Tornado milik Jerman untuk pertama kalinya terbang dari pangkalan Incirlik di Turki ke langit Suriah dan Iraq untuk mengidentifikasi markas-markas ISIS pada hari Jumat kemarin.

Militer Jerman menyampaikan, "Untuk pertama kalinya pesawat-pesawat tempur Tornado militer Jerman menjalankan misi mengidentifikasi sarang-sarang ISIS di Iraq dan Suriah."

Andreas Schick, seorang jendral militer Jerman menyatakan, "Misi ini ditujukan untuk mengumpulkan informasi-informasi yang berguna bagi koalisi internasional anti ISIS yang dipimpin oleh Amerika Serikat."

Ia menambahkan, "Dalam misi ini setiap harinya akan ada dua jet Jerman yang mengangkasa di langit Suriah dan Iraq. Kami juga akan menambahnya di pada tahap-tahap berikutnya."

Meskipun sebelumnya Jerman secara resmi tidak mendeklarasikan perang melawan ISIS, namun negeri itu menerima tugas mengkoleksi informasi-informasi intelijen yang berguna bagi serangan koalisi internasional.

Jubir militer Jerman menegaskan bahwa Turki nantinya dapat mengakses informasi-informasi yang mereka kumpulkan. Ia juga menekankan bahwa sasaran utama mereka adalah teroris-teroris ISIS, bukan militan Kurdi.

(Russia-Today/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 09 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Terbang Pertama Pesawat Tempur Jerman Memburu ISIS. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/terbang-pertama-pesawat-tempur-jerman.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS