Pangeran Saudi: Arab Saudi Bisa Dihancurkan Iran dalam Waktu 24 Jam


Seorang Pangeran Saudi mendapat informasi bahwa Iran mampu hancurkan Arab Saudi Dalam Waktu 24 Jam. Selama agresinya yang kejam di Yaman, Arab Saudi membayar pilot-pilot bayaran yang harus dibayar 7500 dolar setiap kali terbang.
*****
Salah seorang Pangeran Saudi mengatakan bahwa sekutu Arab Saudi memberitahu para pejabat Riyadh agar tidak menentang dan mengancam Iran karena hal itu akan memantik perang dunia.


Talal bin Abdulaziz mengatakan sekutu Arab Saudi mengingatkan bahwa Iran memiliki kemampuan menghancurkan Arab Saudi dalam waktu 24 jam.

____________________________________


Pasukan Elit Brigade 69 Arab Saudi Sedang Menuju Teheran?

Foto: Pasukan Elit Brigade 69 Saudi sedang menuju Teheran untuk membebaskan negara Iran dari Syi’ah?

Laporan Oleh: Ahmed Zain Oul Mottaqin

Iran adalah negara yang kuat dan memiliki missi jangka panjang ubtuk menghancurkan Israel. Sedangkan Arab Saudi adalah negara lemah selemah sarang laba-laba. Di sisi lain, para pendukung kebiadaban Arab Saudi menginginkan agar Arab Saudi secepatnya menyerbu Iran negeri syi’ah. Bagaimana pendapat anda?

Nah, berikut ini adalah opini Ahmed Zain Oul Mottaqin dalam menanggapi khayalan para pendukung Arab saudi, yang mana opini ini akan sedikit banyak membuka mata anda yang “buta” akan kekuatan Iran. Selamat mengikuti….


Anda Menginginkan Perang Iran vs Saudi Terjadi?

LOL itu tidak akan terjadi!

Saudi itu rapuh serapuh sarang laba-laba. Menghadapi perlawanan rakyat di Qatif kelabakan, melawan para pejuang bersarung Ansarullah Yaman kocar kacir (padahal sudah main keroyokan dan menggalang koalisi dll), Rajanya sudah uzur dan pangeran-pangerannya berebut tahta.

Baru melawan rudal-rudal scud Yaman, pangkalan militer mereka amblas, tank-tank mereka hancur, kapal perang mereka karam, bahkan pangeran mereka pun tewas.

Lalu bagaimana mereka akan menghadapi misil Fajr, Sejjil, Shahab dan Ghadr milik Iran?

Senjata dan Misil-misil Balistik Iran yang tersimpan dalam terowongan 500 m di bawah tanah hanya akan digunakan menghabisi Zionis Israel. Jadi maaf buat para fans Saudi jangan ke-geer-an, Saudi bukan list mereka.

Insha Allah, Rezim monarki bid’ah itu akan runtuh sendiri tanpa perlu disenggol. Dan ia hanya akan tinggal nama sebelum Sayyid al Khurasani menekan tombol peluncuran misil ke kantor Netanyahu di Tel Aviv.

____________________________________

Situs berita Raialyoum, pada Jumat (8/01) menukil dari Pangeran Talal melaporkan bahwa Arab Saudi kini merasakan keputusan yang salah hingga menjerumuskannya dalam perang Yaman. Oleh karena itu mereka menolak solusi sebelum perang.

Talal bin Abdulaziz juga menyatakan bahwa pilot-pilot yang melakukan pemboman di Yaman, menghabiskan biaya fantastis dan membebankan anggaran negara itu.

Dia juga menambahkan bahwa pilot-pilot itu adalah tentara bayaran dari Pakistan, India, Perancis, Amerika dan Mesir, yang dibayar 7500 dolar setiap kali terbang.

(Islam-Institute/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 09 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pangeran Saudi: Arab Saudi Bisa Dihancurkan Iran dalam Waktu 24 Jam. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/pangeran-saudi-arab-saudi-bisa.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS