Komandan Kelompok Takfiri Jaish al-Fatah Tewas di Hama

Peta perang di Hama

"Serangan pasukan pro-pemerintah Suriah pada pusat-pusat konsentrasi Yahudi al-Fatah di Tal Wasit, al-Mansoura, al-Ziyara dan al-Qahira merenggut nyawa sedikitnya 30 teroris, termasuk Abu Bakr al-Assadi, seorang komandan terkenal dari kelompok teroris," kata militer,
Seorang komandan senior kelompok Takfiri Jaish al-Fatah tewas dalam serangan pasukan Tentara Suriah di provinsi Hama, kata militer pada Sabtu, 09/01/16.

"Serangan pasukan pro-pemerintah Suriah pada pusat-pusat konsentrasi Yahudi al-Fatah di Tal Wasit, al-Mansoura, al-Ziyara dan al-Qahira merenggut nyawa sedikitnya 30 teroris, termasuk Abu Bakr al-Assadi, seorang komandan terkenal dari kelompok teroris," kata militer, menukil laporan FNA.

"Serangan-serangan itu merusak setidaknya tujuh kendaraan militer militan," tambah tentara.

Sebelumnya pada Jumat, serangan bersama antara pasukan Suriah dan sekutu populer di bagian utara provinsi Hama merenggut nyawa sedikitnya 10 elemen dari Jund al-Aqsa.

"Pusat-pusat konsentrasi Jund al-Aqsa di Morek berada di bawah serangan gabungan dari tentara Suriah dan Angkatan Pertahanan Nasional, yang tidak hanya berakhir pada pembunuhan dan melukai banyak teroris, tapi menghancurkan peralatan militer mereka dalam skala besar," kata militer.

(Islam-Times/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 09 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Komandan Kelompok Takfiri Jaish al-Fatah Tewas di Hama. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/komandan-kelompok-takfiri-jaish-al.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS