IRGC: Rezim Saudi akan Terkubur Longsoran Salju

Letnan Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Brigadir Jenderal Hossein Salami

Menurutnya, kebijakan Riyadh akan menghasilkan efek domino, "Para penguasa Saudi akan terkubur di bawah longsoran salju yang mereka buat," tandasnya.

Letnan Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Brigadir Jenderal Hossein Salami mengatakan, eksekusi ulama Syeikh Nimr Baqir al-Nimr mempercepat penggulingan rezim Saudi.

"Al-Saud akan runtuh dalam waktu dekat jika terus mengadopsi kebijakan sektarian di wilayah," kata Jenderal Salami pada Jumat, 08/01/16.

Menurutnya, kebijakan Riyadh akan menghasilkan efek domino, "Para penguasa Saudi akan terkubur di bawah longsoran salju yang mereka buat," tandasnya.

Dalam sambutannya yang relevan pada Senin lalu, Menteri Intelijen Iran Sayyid Mahmoud Alavi mengutuk eksekusi Sheikh Nimr dan menegaskan rezim Saudi akan segera terguling.

"Dengan mengadopsi teroris dan kebijakan yang tidak manusiawi, rezim al-Saud tidak akan mencapai keamanan yang ditingkatkan, sebaliknya mereka akan menghadapi kejatuhan dalam waktu dekat," kata Alavi.

Menteri intelijen Iran juga mengutuk eksekusi Sheikh Nimr dan berbelasungkawa kepada ulama Muslim, para pencari kebebasan dan perlawanan.

(Islam-Times/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 09 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul IRGC: Rezim Saudi akan Terkubur Longsoran Salju. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/irgc-rezim-saudi-akan-terkubur.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS