AS Sedang Membangun Basis Pertahanan Anti Rudal Rahasia di Palestina


Menurut laporan media-media dunia, Amerika Serikat sedang membangun sebuah basis pertahanan anti rudal rahasia di tanah penjajahan Palestina.

Basis pertahanan ini direncanakan akan aktif nonstop selama 24 jam, dan sekarang sedang berada dalam tahap penyelesaian.

Basis anti rudal ini juga akan dihubungkan dengan reaktor nuklir Dimona yang terletak di padang Negev, Israel.

Israel merupakan rezim dunia yang senantiasa menerima bantuan militer dari Amerika. Setiap tahun, milyaran dolar bantuan Washington digelontorkan untuk Tel Aviv. Bantuan ini dihasilkan dari pajak yang dibayar oleh warga Amerika Serikat.

Menurut berita terakhir, para petinggi Israel meminta bantuan tahuna ke Israel untuk periode 2018-2028 ditingkatkan sebesar 60 persen. Dengan demikian, besar bantuan ini akan mencapai 5 milyar dolar per tahun.

Berdasarkan kesepakatan antara Tel Aviv dan Washington, Israel untuk masa ini berhak menerima bantuan sebesar 3 milyar dolar untuk setiap tahun. Kesepakatan ini akan usai pada tahun 2017 mendatang.

Di samping bantuan tersebut, Amerika juga menjamin dana basis pertahanan Israel yang dikenal dengan sebuatan “Iron Dome”.

Menurut laporan yang dikeluarkan Konggres Amerika baru-baru ini, seluruh bantuan Washington untuk Israel dari sejak tahun 1962 telah mencapai 124 juta milyar.

Kantor Berita Prancis melaporkan, seluruh budget militer Amerika tanpa bantuan berjumlah sebesar 16 milyar dolar.

(Press-TV/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 09 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul AS Sedang Membangun Basis Pertahanan Anti Rudal Rahasia di Palestina. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/as-sedang-membangun-basis-pertahanan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS