Penyakit!!! Kritik Mubaligh Wahabi di Arab Saudi Dilarang


Syaikh Abdullah Al-Muthlaq, salah seorang mubaligh Wahabi, menyebut orang yang mengritik para mubaligh Wahabi sebagai seorang pemfitnah di media sosial.

Hal ini dilontarkan oleh Abdullah dalam sebuah program televisi ketika menanggapi aksi sebagian kawula muda yang mencari-cari kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh para ulama Wahabi. “Mereka ini tidak lain hanyalah pembuat bid‘ah, pemfitnah, dan penyulut kerusuhan,” ujarnya.

Dengan cara ini, menurut Syaikh Abdullah yang juga termasuk salah seorang penasihat kerajaan Arab Saudi, mereka akan menyulut perpecahan dan pertikaian di kalangan saudara-saudara sendiri.

“Mereka ini tidak berbeda dengan tikus-tikus yang melahap dan merusak makanan di sebuah rumah tanpa sepengetahuan pemilik rumah dan tidak memahami Arab Saudi menghadapi gaya pemikiran yang penuh penyakit,” tukas Syaikh Abdullah.

Para pengguna media sosial menyebut Syaikh Abdullah sebagai seorang teroris Da‘isy (ISIS). Menurut mereka, mubaligh Wahabi ini adalah seorang penyulut fitnah yang memberikan dukungan kepada kelompok teroris.

(Al-Alam/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 09 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Penyakit!!! Kritik Mubaligh Wahabi di Arab Saudi Dilarang. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/penyakit-kritik-mubaligh-wahabi-di-arab.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS