Surat Masyarakat untuk Para Pembela Ahlul Bait


Surat-surat masyarakat untuk para pembela Sayyidah Zainab di Damaskus, Suriah, telah diserahkan kepada komandan mereka.

Surat-surat tersebut dikumpulkan dari seluruh Iran selama dua bulan terakhir dan telah diserahkan kepada komandan para pembela Sayyidah Zainab di Damaskus.

Komandan para pembela Sayyidah Zainab sangat merasa terharu atas aksi herois masyarakat ini dan berkeyakinan bahwa surat-surat tersebut akan lebih memperkokoh komitmen para pembela Sayyidah Zainab untuk memberantas musuh Ahlul Bait Rasulullah saw.

Ismail Ahmadi yang bertugas menyampaikan surat-surat tersebut merasa sangat bangga telah mengemban tugas mulia ini. Ia meminta kepada komandan supaya membalas surat-surat apabila memungkinkan supaya hubungan emosional yang telah terjalin ini semakin erat terjalin.

Aktifis Basiji ini juga meminta kepada seluruh kalangan masyarakat supaya memiliki saham dalam memperkuat semangat juang para pembela Sayyidah Zainab tersebut sekalipun hanya dalam bentuk coretan di atas kertas.

Mereka yang berminat untuk mengirimkan surat untuk para pembela keluarga Rasulullah saw bisa menulis email melalui alamat berikut ini:
1. jebhejahadi@gmail.com
2. jebhejahadi@yahoo.com

Atau bisa mengirimkan pesan ke nomor HP +989190274757 untuk dimuat di Telegram.

(Basij/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 09 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Surat Masyarakat untuk Para Pembela Ahlul Bait. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/surat-masyarakat-untuk-para-pembela.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS