11 Tewas Akibat Bom Bunuh Diri di Jalalabad Afghanistan


Setidaknya 11 orang tewas akibat ledakan bom bunuh diri di salah satu diplomat penting Afghanistan di Jalalabad.

Ledakan bom bunuh diri tersebut terjadi di kota Jalalabad yang terletak di timur Afghanistan. 11 orang tewas dan 13 lainnya luka akibatnya.

Athaullah Khyugani jubir pemerintah propinsi Tangarhar mengatakan, "Pelaku meledakkan bom yang diikat di pinggangnya pada pukul 10:30 pagi di kediaman Ubaidullah Shinwari, salah satu diplomat penting Afghanistan."

Shinwari adalah anggota dewan Tangarhar dan anggota keluarganya juga termasuk aktivis politik.

Ruang tamu rumah itu penuh dengan para tamu yang tengah diundang oleh keluarganya. Kemungkinan jumlah korban yang ditemukan bakal bertambah.

Kediaman tersebut terletak tidak jauh dari gedung konsuler Pakistan yang minggu lalu juga menjadi sasaran bom bunuh diri. Teroris ISIS yang mengaku sebagai dalang serangan bom tersebut.

Sedangkan masih belum ada yang mengaku sebagai pelaku ledakan bom di Jalalabad kali ini. Namun besar kemungkinannya ISIS pelaku aksi teror tersebut.

(Associated-Press/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul 11 Tewas Akibat Bom Bunuh Diri di Jalalabad Afghanistan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/11-tewas-akibat-bom-bunuh-diri-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS