Saudi Tangkapi Anggota Ikhwanul Muslimin


Seorang jurnalis Mesir melaporkan terjadinya penangkapan sejumlah anggota Ikhwanul Muslimin di Arab Saudi.

Koran Al-Shorouk, cetakan Mesir melaporkan, aparat keamanan Arab Saudi hari Minggu (17/1) menangkapi sejumlah anggota Ikhwanul Muslimin yang datang dari berbagai negara kawasan Teluk Persia maupun Eropa.

Dilaporkan, pejabat Saudi tidak mengizinkan mereka menunaikan ibadah umrah, dan segera dideportasi ke negara masing-masing.

Salah satu sayap Ikhwanul Muslimin Mesir dalam sebuah statemennya “Ikhwanul Muslimin dan Dinamika di Teluk Persia” menyerukan supaya pejabat Tehran dan Riyadh menahan diri.

Tapi pernyataan tersebut justru memicu kemarahan Riyadh yang berujung penangkapan dan aksi deportasi anggota Ikhwanul Muslimin yang mengunjungi Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah.

(IRIB-Indonesia/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Saudi Tangkapi Anggota Ikhwanul Muslimin . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/saudi-tangkapi-anggota-ikhwanul-muslimin.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS