Saudi Hancurkan Pusat-pusat Ekonomi Yaman


Setelah merasa gagal mencapai tujuannya di Yaman, Arab Saudi mulai menyerang pusat-pusat ekonomi Yaman yang merupakan sumber dan aset negara itu.

Stasiun televisi Al Mayadeen, Lebanon (18/1) melaporkan, tidak berhasil menaklukkan kemampuan tempur militer dan komite rakyat Yaman, kali ini Saudi menggempur salah satu perusahaan peternakan dan produsen produk-produk susu terbesar Yaman di Timur Al Hudayda, Barat negara itu.

Tujuan Saudi menyerang pusat ekonomi Yaman itu adalah menghancurkan sumber-sumber finansial dan aset rakyat negara itu.

TV Al Masirah, Yaman mengabarkan, jet-jet tempur Saudi juga menggempur sebuah pasar di Provinsi Ibb, Selatan Yaman. Akibatnya, dua orang tewas dan 10 lainnya terluka.

Serangan udara jet-jet tempur Saudi ke beberapa wilayah Provinsi Sanaa, ibukota Yaman, mengakibatkan sejumlah orang tewas dan terluka.

Sejumlah ledakan yang terjadi hari ini, Senin (18/1) di dekat rumah Kepala polisi kota Aden, juga menewaskan dan melukai beberapa orang.

(IRIB-Indonesia/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Saudi Hancurkan Pusat-pusat Ekonomi Yaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/saudi-hancurkan-pusat-pusat-ekonomi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS