Medan Minyak Iran Paling Mudah Mulai Digali


Sudah bertahun-tahun Iran telah memulai mengembangkan perluasan medan minyak dan gaz.

Setelah kesepakatan nuklir tercapai serta rancangan ekspor minyak dan gaz yang akan ditingkatkan, sekarang Tehran sedang memperluas medan-medan minyak dan gaz baru.

Untuk itu, fase 15 dan 16 Fars utara telah diresmikan oleh Presiden Ruhani. Menurut pengakuan para petinggi perminyakan Iran, fase 20 dan 21 Fars utara akan rampung tahun mendatang.

Salah satu medan perluasan minyak yang sudah mulai digali dan siap dimanfaatkan adalah medan minyak Sohrab sebagai medan minyak Iran paling muda. Penggalian medan minyak ini dilakukan dengan menggunakan mesin penggali 46 Fath. Di samping itu, mesin penggali 54 Fath juga telah ditempatkan di posisinya dan siap melakukan penggalian.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Medan Minyak Iran Paling Mudah Mulai Digali. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/medan-minyak-iran-paling-mudah-mulai.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS