Bahas Ketegangan Riyadh-Tehran, PM Pakistan Kunjungi Saudi


Perdana Menteri Pakistan bersama delegasi tingkat tinggi negara itu berkunjung ke Arab Saudi untuk membicarakan ketegangan terbaru antara Riyadh dan Tehran.

IRNA (18/1) melaporkan, Kementerian Luar Negeri Pakistan mengumumkan, Muhammad Nawaz Sharif, PM Pakistan dan Jenderal Raheel Sharif, Komandan Angkatan Darat negara itu, Senin (18/1) bertolak ke Riyadh dan setelah itu, Selasa (19/1) akan terbang ke Iran.

Menurut keterangan Kemenlu Pakistan, bertemu dengan Hassan Rouhani, Presiden Iran adalah salah satu agenda kunjungan delegasi Pakistan ke Tehran.

Shahbaz Sharif, saudara PM Pakistan yang juga Chief Minister Punjab dan Tariq Fatemi, Asisten Khusus Perdana Menteri, juga ikut serta dalam lawatan tersebut.

PM Pakistan akan menjadi kepala negara asing pertama yang mengunjungi Iran pasca dicabutnya sanksi nuklir atas Tehran.

(IRNA/IRIB-Indonesia/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bahas Ketegangan Riyadh-Tehran, PM Pakistan Kunjungi Saudi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/bahas-ketegangan-riyadh-tehran-pm.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS