Zionis Langgar Perbatasan Udara Lebanon


Pesawat tanpa awak Israel melanggar perbatasan udara Lebanon dan mengintai beberapa kawasan seperti perkampungan Al-Janub, Al-Baqa' Gharbi, Al-Naqura dan Al-Kharub.

Pesawat tanpa awak Israel itu berkeliling di langit Lebanon sejak pukul 12:55 hingga beberapa saat. Hingga akhirnya pukul 17:40 pesawat tanpa awak itu meninggalkan Lebanon menuju Israel.

Pelanggaran tersebut bertentangan dengan surat keputusan DK PBB nomor 1701.

Seorang petugas keamanan Lebanon mengatakan, "Kemarin sebuah kapal perang Zionis juga memasuki perairan Lebanon sejauh 200 meter."

"Kapal perang itu melanggar perbatasan Lebanon sebanyak tiga kali," tambahnya.

Ia menekankan, "Militer Lebanon sedang mengusut pelanggaran-pelanggaran tersebut dengan bantuan tentara PBB."

Padahal PBB telah meminta Israel untuk menghormati kedaulatan Lebanon dan tidak melanggar perbatasan-perbatasannya. Namun Israel berkali-kali melanggar keputusan 1701 Dewan Keamanan PBB semenjak gencatan senjata pasca perang 33 hari.

(Al-Ahd/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Zionis Langgar Perbatasan Udara Lebanon. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/zionis-langgar-perbatasan-udara-lebanon.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS