YOUGOV: Arab Saudi dan Israel Pelanggar Utama HAM


Hasil jajak pendapat di Inggris menunjukkan bahwa Arab Saudi dan rezim Zionis Israel tercatat sebagai pelanggar utama Hak Asasi Manusia (HAM).

IRIB Senin (18/1) melaporkan, berdasarkan hasil jajak pendapat lembaga polling YouGov terhadap warga Inggris soal HAM, sebanyak 80 persen responden menyebut kondisi HAM di Arab Saudi sangat parah. Polling tersebut digelar laman YouGov mulai awal tahun 2016.

Selain itu, 54 persen responden menempatkan Israel setelah Arab Saudi sebagai pelanggar utama HAM.

Hasil polling dirilis di saat Arab Saudi dan Israel masih terus melanjutkan kejahatannya di bawah kebungkaman organisasi internasional.

Departemen Dalam Negeri Arab Saudi pada 2 Januari lalu mengumumkan bahwa Sheikh Nimr Baqir al-Nimr, ulama pejuang negara ini dieksekusi bersama 46 orang lainnya.

Sementara itu, militer rezim Zionis sejak awal Oktober 2015 hingga kini seiring dengan dengan meletusnya intifada al-Quds telah menggugurkan sekitar 160 warga Palestina dan menciderai sejumlah besar lainnya.

(IRIB Indonesia/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul YOUGOV: Arab Saudi dan Israel Pelanggar Utama HAM. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/yougov-arab-saudi-dan-israel-pelanggar.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS