Hamas Peringatkan Kelompok Radikal di Gaza


Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) memperingatkan kelompok radikal terkait upaya merusak keamanan di Jalur Gaza.

Menurut laporan kantor berita Palestina, Hamas Ahad (17/1) memperingatkan upaya merusak keamanan oleh kelompok radikal khususnya, Jaesh al-Islam di Jalur Gaza. "Jika kelompok radikal ini berusaha melakukan operasi perusakan di Gaza, maka mereka akan ditangani secara tegas," papar Hamas.

Hamas menambahkan, bangsa Palestina tidak akan menerima kelompok yang memiliki ideologi sesat dan tidak akan mengijinkan kelompok seperti ini beraktivitas di Gaza.

Di sisi lain, Hossam Badran, juru bicara Hamas meminta pemuda Palestina mengambil pelajaran dari intifada sebelumnya dan metode operasi serta pengalaman intifada yang lalu untuk melancarkan operasi anti Zionis.

Badran menambahkan, generasi mendatang Palestina memiliki peluang lebih baik untuk memiliki inovasi dan prakarsa baru di operasi individu.

(IRIB-Indonesia/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Hamas Peringatkan Kelompok Radikal di Gaza. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/hamas-peringatkan-kelompok-radikal-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS