Serang Masjid Sunni Bertujuan Sulut Api Fitnah


Hadi Al-‘Amiri Sekjen Lembaga Syiah Badr Iraq memperingatkan konspirasi busuk Partai Ba‘ts Iraq dalam aksi menyerang dan mengebom masjid-masjid Ahli Sunnah di Dayala beberapa waktu lalu.

Menurut Al-‘Amiri, sangat mustahil kelompok teroris Da‘isy kembali lagi ke Propinsi Dayala. Semua peristiwa itu hanyalah sebuah konspirasi. “Kami memohon kepada para pemuda Iraq yang tulus supaya jangan termakan fitnah,” ujarnya.

Melalui aks-aksi seperti ini, tandas Al-‘Amiri, Partai Ba‘ts Iraq ingin menyeret kita ke arah perang kabilah. Untuk itu, mereka mendorong sebagian pemuda tak tahu malu supaya membakar dan menyerang masjid-masjid Ahli Sunnah.

“Kesabaran kita memiliki batas. Kita akan menghadapi mereka yang ingin menyulut perang kabilah ini dengan tangan yang kokoh,” tutur Al-‘Amiri.

Sementara itu, menurut pengakuan Khalid Al-Mufarijji, Jubir Komite Koordinasi Iraq, banyak bukti di media-media sosial yang menegaskan bahwa para penjahat sedang menyerang dan merusak masjid.

Haidar Al-‘Ibadi, Perdana Menteri Iraq, telah melakukan kunjungan ke Al-Miqdadiyah dan menggelar pertemuan dengan para petinggi setempat. Ia menekankan supaya para pelaku pengeboman dan perusakan masjid-masjid ini diserahkan kepada meja keadilan sehingga tindakan seperti itu tidak terulang lagi. “Kita akan kokoh berdiri untuk melawan para teroris Da‘isy dan setiap penyulut fitnah,” ujarnya.

(Al-Bawwabah-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Serang Masjid Sunni Bertujuan Sulut Api Fitnah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/serang-masjid-sunni-bertujuan-sulut-api.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS