Tim Medis PBB Hadir di Al-Fua dan Kufriya


Setelah dinanti-nanti, akhirnya tim medis Bulan Sabit Merah PBB hadir di Al-Fua dan Kufriya, kawasan-kawasan perang Suriah.

Hari ini tim medis Bulan Sabit Merah PBB memasuki beberapa kota di Al-Fua dan Kufriya di Rif Idlib Suriah. Kawasan-kawasan terkepung perang itu membutuhkan bantuan-bantuan medis mengingat krisis Suriah yang terus berkepanjangan dan warganya yang berada dalam krisis kesehatan.

Kedatangan mereka adalah jawaban atas permintaan warga Al-Fua dan Kufriya. Sebelumnya tim medis itu aktif di Madhaya untuk memberikan pertolongan medis.

Tim medis tersebut akan menangani puluhan warga yang kondisi fisiknya kritis.

Sejak seminggu yang lalu tim medis PBB aktif di Suriah atas permintaan Spanyol dan New Zaeland dalam rapat PBB untuk memberikan bantuan kepada rakyat Suriah yang negerinya dilanda perang. Hingga kini kurang lebih tiga kota penting di Suriah telah didatangi oleh utusan PBB.

(Al-Ahd/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tim Medis PBB Hadir di Al-Fua dan Kufriya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/tim-medis-pbb-hadir-di-al-fua-dan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS