Berbagai Kawasan di Yaman Terus Dihujani Bom


Pesawat-pesawat tempur Arab Saudi dan Koalisi Arab menghujani berbagai kawasan di Yaman, termasuk Dzahban, bandara Sanaa dan Ta'iz.

Serangan tersebut menghancurkan sebuah pangkalan militer dan juga pabrik marmer di Dzahban.

Begitu juga serangan udara Arab Saudi melumpuhkan bandara internasional Sanaa di ibu kota Yaman.

Jet-jet tempur Koalisi Arab terus melayang-layang di langit Yaman dalam waktu yang cukup lama.

Kemarin malam jet-jet tempur Saudi juga menghujani berbagai kawasan di propinsi Ta'iz dengan bom dan menghancurkan puluhan rumah warga dan infrastruktur kota.

Menurut saksi mata, banyak korban yang berjatuhan akibat serangan udara kemarin. 10 kali jet-jet Koalisi Arab menyerang kawasan Al-Burj dan menghancurkan kantor pos dan telekomunikasi.

Serangan invasi Arab Saudi yang dimulai sejak 10 bulan yang lalu terus berlangsung hingga kini. Selain menyerang kawasan-kawasan pemukiman di Yaman, jet-jet tempur Koalisi Arab juga menyerang infrastruktur-infrastruktur kota, masjid, sekolah, rumah sakit, peninggalan-peninggalan bersejarah dan kawasan sipil lainnya.

Akhir-akhir ini Arab Saudi juga terbukti pernah menggunakan bom klaster yang jelas-jelas bertentangan dengan peraturan internasional.

(Panorama-Al-Syarq Al-Awsath/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 18 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Berbagai Kawasan di Yaman Terus Dihujani Bom. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/berbagai-kawasan-di-yaman-terus.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS