Aksi Teroris Arab Saudi Menuai Kecaman Arab dan Internasional


Negara-negara Teluk Persia, Uni Emirat Arab, Kuwait, Qatar, dan negara-negara Arab dan internasional yang lain mengencam serangan teroris yang menerjang masjid warga Syiah di kota Al-Ahsa’, Arab Saudi.

Serangan teroris yang terjadi di kawasan timur Arab Saudi ini telah menelan korban sebanyak 4 orang tewas dan 18 orang luka-luka.

Para petinggi Bahrain mengecam serangan teroris Arab Saudi ini. Dalam sebuah pernyataan resmi, Kementerian Luar Negeri Bahrain menegaskan, aksi-aksi teroris semacam ini tidak akan pernah berhasil. Mereka tidak akan bisa menggoyang stabilitas Arab Saudi.

Kementerian Luar Negeri Bahrain menyatakan dukungan terhadap Arab Saudi. Mereka menegaskan tetap tegak dalam memerangi terorisme.

Dalam pernyataan resmi Bahrain ini, para petinggi Bahrain menyatakan belasungkawa terhadap keluarga para korban dan mengharapkan kesembuhan untuk para korban terluka kepada Allah.

Kementerian Luar Negeri Qatar juga mengeluarkan pernyataan resmi dan mengecam serangan teroris yang telah menggemparkan kota Al-Ahsa’ kemarin itu. Dalam pernyataan resmi ini, mereka menegaskan bahwa aksi-aksi semacam ini tidak sejalan dengan nilai-nilai insani dan etika. “Kami meminta kepada Arab Saudi supaya menyidik para pelaku dan serta menghukum mereka.

Uni Emirat Arab juga mengecam keras aksi teroris di kota Al-Ahsa’ tersebut untuk menyatakan solidaritas dengan Arab Saudi.

Kuwait, Jordania, Mesir, dan Aljazair juga melakukan pengecaman yang sama.

(Dar-Al-Akhbar/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Aksi Teroris Arab Saudi Menuai Kecaman Arab dan Internasional. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/aksi-teroris-arab-saudi-menuai-kecaman.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS