Salat Persatuan di Masjid Raya Mukhtar Baghdad


Para imam salat jamaah Iraq menggelar salat persatuan di Masjid Raya Mukhtar Baghdad hari ini.

Salat persatuan ini dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat. Tujuan utama salat ini, seperti ditegaskan oleh namanya, adalah mewujudkan persatuan dan memperkokoh langkah rakyat Iraq serta menghindari perpecahan dan fitnah.

Para imam dan syaikh Iraq ini menekankan supaya rakyat menempuh jalan pertengahan dan memerangi setiap aksi yang bisa menyulut perang kabilah.

Para imam dan syaikh Iraq ini juga mengerjakan salat jenazah untuk salah seorang syahid yang telah gugur di tangan kelompok teroris Da‘isy.

Sebelum ini, penduduk Al-Miqdadiyah juga telah mengerjakan salat persatuan bersama seluruh lapisan masyarakat guna mengecam aksi pengeboman masjid yang dilakukan oleh kelompok teroris Da‘isy. Salat-salat ini ternyata ampuh untuk mempersatukan langkah rakyat dalam melawan setiap musuh.

(Sumeriah-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Salat Persatuan di Masjid Raya Mukhtar Baghdad. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/salat-persatuan-di-masjid-raya-mukhtar.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS