Duta Besar Amerika Untuk Moskow: Satu-satunya Solusi Krisis di Suriah Adalah Diplomasi


Duta besar Amerika untuk Rusia mengatakan bahwa diplomasi adalah satu-satunya cara untuk menyelesaikan krisis di Suriah, sebagaimana berhasilnya perundingan di Genewa.

Duta besar Amerika untuk Rusia menekankan diplomasi adalah jalan terbaik untuk mengeluarkan Suriah dari krisis yang ada saat ini, sebagaimana telah terjadi kesepakatan dalam perundingan diplomasi di Genewa.

John F. Tefft dalam wawancaranya dengan kantor berita Rusia mengatakan Kami tidak melihat adanya jalur diplomasi yang dilakukan dalam krisis Suriah.

Steven, Utusan PBB untuk Suriah berupaya untuk melakukan perundingan dengan wakil dari pemerintah dan pihak oposisi, tambahnya.

Washington sangat mendukung atas upaya yang dilakukan utusan PBB tersebut, walaupun untuk mewujudkan dialog akan mendapat kesulitan akan tetapi cara ini akan berhasil, ujar Duta Besar Amerika untuk Russia tersebut.

John F. Tefft kembali menekankan bahwa diplomasi adalah satu-satunya cara untuk mengatasi krisis di Suriah, dan tindakan militer bukanlah solusi yang baik.

Mengenai hubungan antara Rusia dan Amerika, dengan adanya perbedaan pendapat, seperti kasus Ukraina dan Suriah misalnya ia berharap hubungan antara kedua Negara besar ini akan membaik.

Washington dan Moskow, dalam mengatasi krisis di Suriah kedua Negara ini akan bekerjasama dengan PBB.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Duta Besar Amerika Untuk Moskow: Satu-satunya Solusi Krisis di Suriah Adalah Diplomasi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/duta-besar-amerika-untuk-moskow-satu.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS