Seminar Nasional Imam Salat Jamaah di Kota Tehran


Seminar nasional imam salat jamaah akan digelar di Tehran. Seminar ini akan dihadiri oleh lebih dari 1.500 orang imam salat jamaah dari seluruh Tehran.

Seminar ini akan terselenggara berkat usaha Markas Urusan Masjid yang beraktifitas di bawah naungan Lembaga Budaya dan Hubungan Islam Iran.

Menurut rencana, Hujjatul Islam Ali Akbari kepala Maskas Urusan Masjid, Ghafuri kepala Hauzah Ilmiah Tehran, dan Aqaei deputi koordinasi Markas Urusan Masjid akan berpidato.

Penyusunan program khusus masjid untuk menyambut pekan kemenangan Revolusi Islam Iran, pemilu Parlemen Iran dan Majelis Ahli Rahbari, dan laporan kegiatan Markas Urusan Masjid di tahun lalu serta penetapan slogan untuk tahun mendatang termasuk tema-tema kunci yang akan didiskusikan bersama dalam seminar ini.

Dalam seminar ini juga akan digelar pemberian penghargaan kepada Komandan Kazhimaini, kepala Sepah Pasdaran Republik Islam Iran, lantaran jerih payah yang selama ini dilakukan oleh Sepah Pasdaran dalam membela negara.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Seminar Nasional Imam Salat Jamaah di Kota Tehran. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/seminar-nasional-imam-salat-jamaah-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS