Menerima Medali Fath dari Rahbar


Brigjen Fadawi, kepala Angkatan Laut Sepah Pasdaran Republik Islam Iran, beserta empat komandan AL Iran yang lain telah melakukan aksi cekatan beberapa hari lalu sehingga berhasil menangkap para personel Angkatan Laut Amerika Serikat di perairan Iran.

Lantaran tindakan tepat dan berani ini, mereka memperoleh Medali Fath (Medali Kemenangan) dari Rahbar Republik Islam Iran, Ayatullah Khamenei.

Selain memberikan Medali Fath kepada para komandan Angkatan Laut Iran tersebut, Rahbar juga menyepakati kenaikan pangkat para personel AL Iran yang berpartisipasi dalam kasus AL Amerika ini.

Seperti telah diberitakan sebelum ini, 10 orang personel Angkatan Laut Amerika Serikat memasuki kedaulatan perairan Republik Islam Iran. Aksi ini pun menuai sikap dan tindakan tegas para personel Angkatan Laut Republik Islam Iran, dan para personel AS pun menyerah tanpa perlawanan.

Setelah beberapa hari ditempatkan di tempat yang aman, para personel AS itu pun dibebaskan oleh Sepah Pasdaran setelah penyataan minta maaf pihak Amerika.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Menerima Medali Fath dari Rahbar. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/menerima-medali-fath-dari-rahbar.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS