ISIS Merilis Video Eksekusi Anggotanya yang Melarikan Diri


Kelompok teroris ISIS dengan maksud menciptakan ketakutan dan kepanikan di tengah penduduk kota Mosul mempertontokan video eksekusi anggotanya sendiri yang berusaha lari dari peperangan.

Dilansir dari Al-sumariyah News sebuah media lokal di propinsi Ninawa melaporkan bahwa kelompok teroris ISIS menayangkan video eksekusi anggotanya di kota Mosul dengan maksud menciptakan ketakutan dan kepanikan di tengah penduduk kota tersebut.

Dari wawancaranya dengan wartawan Al-sumariyah mengatakan kelompok teroris ISIS akhir-akhir ini dan dengan cara sengaja telah menayangkan video eksekusi anggotanya yang melarikan diri ketika terjadi bentrokan baru-baru ini di propinsi Al-anbar, Salahuddin dan propinsi lainnya.

Sumber tersebut juga mengisyaratkan, "Kelompok teroris ISIS menayangkan video-video tersebut melayui layar di wilayah Mosul.

Sumber ini (yang tidak ingin namanya disebut) mengatakan ISIS menayangkan video eksekusi anggotanya di kota Mosul dengan maksud menciptakan ketakutan dan kepanikan di tengah penduduk kota Mosul dan juga sebagai bentuk ancaman bagi anggota-anggota lainnya agar tidak menarik diri dari konflik."

Perlu ditekankan menurut laporan yang datang dari wilayah yang berada di bawah kendali ISIS bahwa tindakan kelompok teroris ISIS tersebut yaitu mengeksekusi beberapaanggotanya karena mereka ditudh berkhianat dan melarikan diri dari wilayah konflik.

Pengamat menilai langkah terbaru ISIS dalam mengeksekusi anggotanya sebagai indikasi friksi dan bentrokan tajam di dalam tubuh kelompok teroris ini serta kebingungan mereka akibat kekalahan terbaru di Suriah dan Irak.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul ISIS Merilis Video Eksekusi Anggotanya yang Melarikan Diri. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/isis-merilis-video-eksekusi-anggotanya.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS