Hizbullah Kecam Serangan ke Masjid Syiah Arab Saudi


Sayyid Hasan Nashrullah, Sekjen Hizbullah Lebanon, mengecam aksi teroris yang telah menyerang masjid warga Syiah Al-Ahsa’, Arab Saudi, kemarin.

Menurut Al-Manar, aksi teroris yang terjadi pada hari Jumat kemarin itu menerjang Masjid Imam Ridha as di kota Al-Ahsa’. Aksi bisa bisa dijadikan alasan lain untuk memerangi terorisme secara fundamental.

Di bagian lain pernyataan, Sayyid Hasan Nashrullah juga menyatakan belasungkawa atas keguguran beberapa orang anggota Brigade ‘Izzuddin Qassam yang merupakan sayap militer Hamas. “Mereka telah menggapai derajat tinggi kesyahidan,” ujarnya.

“Saya menyatakan sejahtera dan salam kepada para komandan dan militer serta mujahidin Lebanon lantaran ketabahan dan komitmen tanggung jawab mereka dalam mempertahankan perbatasan Lebanon dan Islam,” tandas Sayyid Hasan Nashrullah.

Pada pernyataan selanjutnya, Sayyid Hasan Nashrullah mengupas dan membeberkan kasus Presiden Lebanon.

(Al-Alam/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Hizbullah Kecam Serangan ke Masjid Syiah Arab Saudi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/hizbullah-kecam-serangan-ke-masjid.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS