Dewan Tinggi Islam Iraq Kecam Serangan Teroris Arab Saudi


Ketua Dewan Tinggi Islam Iraq melancarkan kecaman terhadap serangan teroris yang kemarin menggemparkan kota Ahsa’, Arab Saudi.

Dalam pernyataan resmi Dewan Tinggi Islam Iraq, Sayyid Ammar Hakim meminta kepada Arab Saudi supaya menjaga tempat-tempat ibadah warga.

Ammar Hakim menegaskan, serangan teroris yang menimpa Ahsa’ ini terjadi setelah ledakan yang menerjang Masjid Imam Shadiq beberapa waktu lalu. Hal ini telah menghadapkan Arab Saudi kepada sebuah tantangan baru.

Ammar Hakim meminta kepada seluruh masyarakat dunia untuk berupaya serius demi membasmi Da‘isy dan membumihanguskan sumber-sumber ideologi dan keuangan kelompok anti kemanusiaan ini.

Menurut informasi yang tersebar, serangan teroris yang menimpa kota Ahsa’ ini menelan korban sebanyak 3 orang gugur dan beberapa orang luka-luka. Hingga kini, pihak keamanan Arab Saudi baru menangkap satu orang dari para tersangka pelaku.

Ini adalah untuk pertama kali terjadi Arab Saudi diterjang serangan teroris sebanyak dua kali dalam tahun ini. Masjid Imam Ridha as tersebut terletak di daerah Al-Mahasin yang dikenal sebagai daerah berpenghuni Syiah.

(Semeriah-News/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Dewan Tinggi Islam Iraq Kecam Serangan Teroris Arab Saudi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/dewan-tinggi-islam-iraq-kecam-serangan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS