General Electric Kembali ke Iran


General Electric adalah sebuah perusahaan Amerika yang beraktifitas secara multinasional. Kantor perusahaan ini berpusat di New York.

Secara umum, General Electric memiliki empat bagian umum yang dijalankan oleh sebuah anak perusahaan: GE Energy, GE Tecnology, DE Capital, dan GE Healthcare.

Setelah embargo ilegal Barat atas Iran dicabut, General Electric kembali melakukan perundingan dengan Iran untuk kembali memasuki pasar Iran.

Hal ini dituturkan oleh John Rice, wakil direktur General Electric dalam sebuah wawancara dengan media Jerman, Handelsblatt, hari ini.

“Iran bagi kami adalah sebuah negara penting dan sangat strategis. Semua perusahaan Barat sedang berlomba untuk menemukan posisi yang bagus di negara ini. Sekalipun demikian, perusahaan-perusahaan Amerika belum bisa bertindak secara bebas dan masih menghadapi banyak keterbatasan. Kami merasa kalah dengan para pesaing dari perusahaan-perusahaan Eropa dan Asia. General Electric masih berada di langkah pertama perundingan,” ujar Rice.

Pada era 1960-an, General Electric termasuk delapan perusahaan besar dalam bidang produksi komputer. Perusahaan ini juga memiliki track record yang cemerlang dalam produksi listrik. Ketika Perang Dunia I mulai meletus, perusahaan ini adalah perusahaan pertama yang berhasil memproduksi super charger. Setelah perang usai pun, produksi ini masih berlanjut.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 31 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul General Electric Kembali ke Iran. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/general-electric-kembali-ke-iran.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS