Ayatullah Nuri Hamadani: Keberadaan Zionis di Muka Bumi Adalah Taktik Musuh


Ayatullah Nuri Hamadani dalam sebuah pertemuan dengan para mahasiswa di Qom menyatakan, “Kita harus memahami dengan jeli taktik dan upaya musuh beraksi di pentas dunia. Salah satu taktik mereka adalah menghadirkan Zionisme di dunia.”

Dalam pertemuan dengan para mahasiswa dari berbagai kota kemarin di Qom, Ayatullah Nuri Hamadani memberikan wejangan dan nasehatnya dengan berkata, "Jika semua yang kalian lakukan disertai dengan keikhlasan dan niat menggapai keridhaan Tuhan, maka semua itu dapat dihitung sebagai ibadah."

"Perjalanan kalian, belajarnya kalian, bekerjanya kalian, bakal dicatat dan hihitung sebagai ibadah," tegasnya.

Mengingat pentingnya budaya murni Islami bagi umat Islam, Ayatullah Hamadani menasehatkan, "Kita harus selalu berusaha untuk menimba ilmu dan pengetahuan dan mengajarkannya kepada masyarakat sehingga pengetahuan mereka bertambah dan budaya ini harus terus terjaga."

Menyinggung pentingnya Revolusi Islam Iran bagi kita semua, beliau menekankan bahwa selama Imam Mahdi as ghaib, kita harus memiliki pemimpin sebagai pengganti beliau yang bisa menjaga kita dari bahaya musuh.

Beliau memperingatkan bahaya musuh yang selalu mengintai kita dan berkata, “Kita harus memahami dengan jeli taktik dan upaya musuh beraksi di pentas dunia. Salah satu taktik mereka adalah menghadirkan Zionisme di dunia.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 26 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ayatullah Nuri Hamadani: Keberadaan Zionis di Muka Bumi Adalah Taktik Musuh. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/ayatullah-nuri-hamadani-keberadaan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS