Gedung National Westminster Menara di Inggris


Menara 42 adalah bangunan tertinggi kedua di Kota London

Menara 42 adalah gedung pencakar langit tertinggi kedua di Kota London dan tertinggi ketujuh di Greater London. Nama aslinya adalah National Westminster Menara, yang telah dibangun untuk divisi internasional rumah National Westminster Bank. Dilihat dari atas, menara mirip dengan logo NatWest (tiga chevrons dalam susunan heksagonal).

Menara, yang dirancang oleh Richard Seifert dan direkayasa oleh Pell Frischmann, terletak di 25, Broad Street Old. Itu dibangun oleh John Mowlem & Co antara tahun 1971 dan 1980, pertama diduduki pada tahun 1980, dan secara resmi dibuka pada tanggal 11 Juni 1981 oleh Ratu Elizabeth II.

Biaya konstruksi adalah £ 72 juta (sekitar £ 230,000,000 hari). Ini adalah 183 meter (600 kaki) tinggi, yang membuatnya menjadi bangunan tertinggi di Inggris hingga topping keluar dari One Canada Square at Canary Wharf di 1990. Ini memegang status bangunan tertinggi di Kota London selama 30 tahun, sampai akhirnya dikalahkan oleh Menara Heron pada bulan Desember 2009.

Bangunan saat ini adalah multi-disewakan dan terdiri Grade A ruang kantor dan fasilitas restoran Pada tahun 2011 itu dibeli oleh pengusaha Nathan Afrika Selatan Kirsh untuk £ 282.500.000


Bangunan dibangun pada tahun 1972



Desain dan pengembangan

Status National Westminster Tower sebagai gedung pencakar langit pertama di kota adalah kudeta untuk NatWest, tetapi sangat kontroversial pada saat itu, karena itu adalah keberangkatan utama dari pembatasan sebelumnya pada gedung-gedung tinggi di London.

Konsep asli tanggal kembali ke awal 1960-an, mendahului pembentukan National Westminster Bank. Situs ini kemudian markas Bank Nasional Provinsi, dengan kantor di Old Street dukungan luas ke cabang andalannya pada 15 Bishopsgate.

Desain awal tergambar sebuah menara 137 m (450 ft), ini berkembang menjadi sebuah desain dengan 197 m (647 ft) tower sebagai pusat, diusulkan pada tahun 1964 oleh arsitek Richard Seifert.

Rencananya menarik oposisi, sebagian karena ketinggian belum pernah terjadi sebelumnya dari desain dan sebagian karena pembongkaran yang diusulkan dari gedung bank abad ke-19 pada 15 Bishopsgate, yang tanggal dari 1865 dan dirancang oleh arsitek John Gibson. Seifert, yang telah mengembangkan reputasi untuk mengatasi keberatan perencanaan, menyelenggarakan pameran di mana ia disajikan dua visi alternatif: desain yang disukainya, dan desain kedua menampilkan sebuah menara 500 ft dengan sebuah menara "kepalang jongkok" kedua bersama.

Pengunjung diundang untuk memilih dan sangat memilih desain menara tunggal Rancangan akhir diawetkan Gibson banking hall dan tinggi menara dikurangi menjadi 183 m (600 ft).


Tower 42 dilihat dari langsung di bawah


Konstruksi

Pembongkaran situs dimulai pada tahun 1970 dan menara tersebut selesai pada tahun 1980. Bangunan ini dibangun oleh John Mowlem & Co sekitar inti beton besar dari yang lantai yang kantilever, memberikan kekuatan besar tetapi secara signifikan membatasi jumlah ruang kantor yang tersedia. Secara total, ada 47 tingkat di atas tanah, yang 42 adalah kantilever.

Lantai kantilever terendah ditunjuk Level 1, tetapi sebenarnya tingkat keempat atas tanah. Lantai kantilever dirancang sebagai tiga segmen, atau daun, yang kira-kira sesuai dengan tiga chevrons dari logo NatWest bila dilihat dalam rencana.

Dua tingkat terendah kantilever (1 dan 2) yang dibentuk dari "daun" tunggal, dan dua berikutnya (3 dan 4) yang terbentuk dari dua daun. Pola ini diulang di bagian atas, sehingga tingkat hanya 5-38 memperpanjang sekitar seluruh bangunan.

Keterbatasan desain yang segera jelas - meskipun bangunan dibuka enam tahun sebelum Big Bang, ketika ada persyaratan yang lebih rendah untuk lantai perdagangan besar, bank memutuskan untuk tidak mencari valuta asing dan pasar uang operasi perdagangan ("Uang Dunia Centre ") ke menara.

Unit ini tetap di lokasi yang ada di 53 Jalan Threadneedle. Unit perbankan internasional lainnya, seperti International Westminster Bank Cabang London dan Nostro Rekonsiliasi Departemen tetap di lokasi mereka (di 41 Threadneedle Street dan Park House, Finsbury Square, masing-masing) karena tidak cukup ruang di menara.


The National Westminster Tower melihat galeri di Level 42, seperti yang terlihat pada tahun 1981. Daerah ini sekarang digunakan sebagai bar sampanye.

Fitur inovatif dalam desain termasuk double-decked elevator, yang menyediakan layanan ekspres antara tanah / mezzanine tingkat dan lobi langit pada tingkat 23 dan 24. Kedua konsep elevator mengenakan ganda dan lobi langit yang baru ke Inggris pada saat itu.

Fitur inovatif lainnya termasuk otomatis internal "kereta mail" yang digunakan untuk pengiriman mail dan distribusi dokumen, sebuah sistem jendela otomatis eksternal mencuci, dan pendingin udara yang dikendalikan komputer.

Menara ini juga memiliki sentral telepon sendiri dipasang di salah satu tingkat basement - daerah ini dilengkapi dengan foto-foto panorama cakrawala London, menciptakan ilusi berada di atas tanah.

Fitur pencegah kebakaran desain termasuk tangga bertekanan, ventilasi asap dan hambatan penghambat api lantai. Namun, pada saat desain, kebakaran sistem sprinkler tidak wajib di Inggris dan sehingga tidak terpasang. Ini adalah kelalaian ini, ditambah dengan api penukaran di menara selama renovasi tahun 1996, yang mendorong Greater London Council untuk mengubah peraturan api dan memerlukan instalasi sprinkler di semua bangunan .

Kantilever ini dibangun untuk mengambil keuntungan dari hak yang diberikan kepada udara dan situs tetangga sementara menghormati aula bank di situs yang berdekatan, karena hanya satu bangunan yang diizinkan untuk dikembangkan.

(Wikipedia/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 26 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Gedung National Westminster Menara di Inggris. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/gedung-national-westminster-menara-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS