Surat Qasim Sulaimani kepada Menhan AS


Menteri Pertahanan AS Leon Edward Panetta, setelah melakukan rapat politik seperti biasanya dia kembali ke ruangannya. Ketika duduk di kursinya, tatapannya jatuh kepada sepucuk surat yang ada di atas meja kerjanya.

Panetta dengan gemetar dan keringat dingin melihat sampul surat yang berlogo Republik Islam Iran. Surat itu diambilnya, dibuka dan dibacanya:

“Kepada Menteri Pertahanan Panetta, tidakkah anda berfikir bahwa saya sedekat ini dengan anda? Tentunya saya selama ini selalu bersama anda dan anak buah anda. Jangan pernah berfikir menyerang Iran karena sedikit saja anda masuk perbatasan kami, maka tempat pertama yang saya akan hancurkan adalah ruangan Anda.”

Tertanda Pemimpin Angkatan Militer Quds Iran,
Qasim Sulaimani.

(Mahdi-News/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 26 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Surat Qasim Sulaimani kepada Menhan AS. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/surat-qasim-sulaimani-kepada-menhan-as.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS