Indonesia Dipandang Mampu Beri Energi Positif untuk Negara-negara Islam


Menteri Luar Negeri RI, Retno LP Marsudi telah melakukan pertemua dengan Menlu Palestina, Riad al- Maliki di sela- sela KTM Luar Biasa OKI di Jeddah, beberapa hari lalu.

Dijelaskan Juru Bicara Kemenlu Indonesia, Armanatha Nasir (Tata), Menlu Palestina menyambut baik langkah yang diambil Indonesia terhadap Timur Tengah selama ini.

Palestina berharap Indonesia dapat terus meningkatkan hubungan dengan negara-negara Islam di Kawasan.

"Indonesia dipandang memiliki modal dan kemampuan untuk memberikan energi positif terhadap berbagai tantangan yang dihadapi kawasan," kata Tata kepada wartawan, Minggu (24/1/2016).

Kedua Menlu kata Tata juga sependapat mengenai tantangan terbesar bagi dunia Islam saat ini adalah radikalisasi dan terorisme.

Untuk itu, negara negara Islam dan OKI harus harus bekerja sama untuk dapat mengatasi kedua hal tersebut.

Palestina juga menyampaikan apresiasi bagi dukungan Indonesia selama ini terhadap perjuangan Palestina.

(Tribun-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 26 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Indonesia Dipandang Mampu Beri Energi Positif untuk Negara-negara Islam. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/indonesia-dipandang-mampu-beri-energi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS