Tindakan Anti Islam Kembali Terjadi di Prancis


Para jamaah salat di masjid kota Saint-Omer utara Prancis memberitakan aksi oknum yang menuliskan slogan anti Islam di dinding masjid.

Tindakan ini terjadi kemarin, Sabtu (24/1).

Menurut penuturan pihak kepolisian Saint-Omer, seorang oknum tak dikenal menuliskan di dinding masjid bahwa warga muslim harus diusir dari Prancis.

Muhammad Al-Hadi, penanggung jawab keuangan masjid, menyatakan sedih atas peristiwa ini. Masjid Saint-Omer sebelum ini belum pernah menyaksikan tindakan-tindakan seperti ini.

“Untuk mengenal oknum pelaku, para penanggung jawab masjid akan mengajukan surat pengaduan resmi kepada pengadilan setempat,” ujar Al-Hadi.

Menurut sebuah opini, tindakan ini hanyalah sebuah refleksi dari peristiwa-peristiwa teroris yang baru-baru ini terjadi di Prancis.

Jaksa Saint-Omer menekankan, tindakan penghinaan terhadap tempat-tempat ibadah warga muslim akan memperberat hukuman pelaku.

Menurut pengakuan pihak penanggung jawab masjid, para jamaah salat menemukan tulisan-tulisan tersebut ketika mereka ingin mengerjakan salat zuhur.

(IINA/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 26 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tindakan Anti Islam Kembali Terjadi di Prancis. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/tindakan-anti-islam-kembali-terjadi-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS