Ternyata ISIS Miliki 3 Pimpinan Yang Merupakan WNI, Siapa Saja? Berikut Liputannya


Sungguh mencengangkan ternyata selain Bahrun Naim terdapat dua lagi warga Negara Indonesia yang telah bergabung dengan ISIS. Apalagi ketiga orang yang berasal dari Indonesi yang telah bergabung ISIS ini memiliki kedudukan yang cukup tinggi di sebuah kelompok yang berada di Suriah.

Hal ini di ungkapkan oleh Badrodin Haiti jika ketiga orang Indonesi yang etalh bergabung dengan ISIS ini memiliki keterikatan yang sangat kuat. Mereka juga saling berkaitan satu sama lain. Diketahui bahwa Badrodin Haiti ini adalah Kapolri Jenderal Polisi.

Menurut Badrodin ketika orang Indonesia yang telah bergabung ISIS dan menempati kedudukan tinggi antara lain adalah Bahrun Syah, Bahrun Naim serta Abu Jandal. Menurut Kapolri saat ini ketiga tokoh ISIS yang berasal dari Indoonesia telah berada di Suriah.

Saat ditemui pada hari Kamis tertanggal 21 Januari 2016 Badrodin Haiti mengemukakan bahwa ketiga orang Indonesia ini telah menjadi Pimpinan ISIS yang berada di Suriah. Nampaknya pimpinan ISIS yang berasal dari Indonesia ini sering di sorot oleh beberapa media asing. Karena ketiga Pimpinan ISIS dianggap oleh Negara Asing sebagai ancaman.

Menurut sorotan media asing berikut profil pimpinan ISIS yang berasal dari Indonesia yahg saat ini berada di Suriah. Yangatama adalah Bahrun Naim nama ini kembali mucul setelah terjadi teror bom Sarinah beberapa waktu lalu.


Pasalnya pihak kepolisian telah mendugqa bahwa ledakan bom di Sarinah dalang utamanya adalah Bahrun Naim. Naman asli Bahrun Naim ini sebenarnya adalah Muhammad Bahrun Naim Anggih Tamtomo.

Dr Sidney Jones mengatakan bahwa sejak Januari 2015 Bahrun Naim telah menjadi ancama bagi Negara – Negara asing. Diektahui bahwa Bahrun Naim pergi ke Suroah sekutar bukan Januari 2015 satu tahun lalu. Diketahui bahwa Dr Sidney Jones adalah Direktur Institute of Policy Analusis and Conflict.

Yang kedua adalah Bahrun Syah seseorang pemimpin ISIS yang berasal dari Indonesia yan g telah memiliki kewenangan untuk memerintah eksekusi serangan di Indonesia. Diektahui bahwa Bahrun Syah ini juga pernah menjadi anggota dari Jemaah Islamiyah atau biasa dikenal dengan JI.

Yang ketiga dalah Abu Jandal seseorang yang dikenal sebagi kepala perekrutan anggota baru yang berasal dari Indonesia. Abu Jandal yang merupakan pimpinan perekrutan ISIS pertama kali diketahu pada video ancaman ke Indonesia beberapa hari lalu. Diketahu bahwa Abu Jandal ini berasal dari Malang.

(Newsth/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 26 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ternyata ISIS Miliki 3 Pimpinan Yang Merupakan WNI, Siapa Saja? Berikut Liputannya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/ternyata-isis-miliki-3-pimpinan-yang.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS