François Hollande: Ancaman Apapun Tak Akan Hentikan Kita Perangi ISIS


Presiden Perancis menegaskan bahwa ia tidak akan membiarkan ancaman-ancaman teroris membuat Paris mengurungkan niatnya memerangi terorisme.

Pernyataan presiden Perancis ini ia sampaika di sela-sela pertemuannya di India, sebuah pertemuan yang membahas keamanan negara dan kerja sama perdagangan kedua belah pihak.

Mengenai pesan yang disampaikan oleh jaringan teroris ISIS dalam sebuah video yang disebarkan online di internet tenang ancaman mereka terhadap Koalisi Internasional, presiden Perancis berkata, "Tidak ada yang bisa mencegah kita dan tak ada yang bisa menakut-nakuti kita dalam memerangi terorisme."

Hollande menekankan bahwa Perancis akan terus menerus menyerang mereka hingga mereka binasa.

Dalam pertemuannya dengan Narendra Modi, Perdana Menteri India, François Hollande menyinggung peristiwa serangan teroris di Paris akhir-akhir ini.

Selain membahas keamanan dan terorisme, kedua diplomat India dan Perancis itu juga membicarakan program kerja sama perdagangan dan rencana pembelian pesawat-pesawat tempur Perancis oleh India.

Pada malam hari tanggal 13 November 2015, serangkaian serangan teroris terencana—penembakan massal, bom bunuh diri, dan penyanderaan—terjadi di Paris, Perancis dan Saint-Denis, kota pinggiran sebelah utara. Sejak pukul 21:16 CET, terjadi enam penembakan massal dan tiga bom bunuh diri terpisah dekat Stade de France. Serangan paling mematikan terjadi di teater Bataclan, lokasi penyanderaan dan tembak-menembak antara pelaku dan polisi yang berakhir pukul 00:58 tanggal 14 November.

(AFP/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 26 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul François Hollande: Ancaman Apapun Tak Akan Hentikan Kita Perangi ISIS. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/francois-hollande-ancaman-apapun-tak.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS