Ayatullah Khatami: Arab Saudi Induk Teroris; Segera Gali Liang Kuburnya Sendiri


Ayatullah Khatami, Anggota Majelis Kepemimpinan Para Ahli (Majlis Khubregan) mengatakan, “Kejahatan yang dilakukan oleh rezim Al Saud dilakukan atas nama memerangi terorisme; padahal Arab Saudi sendiri adalah induk teroris.”

Ayatullah Sayid Ahmad Khatami dalam pidatonya yang dihadiri oleh berbagai ulama di Qom kemarin (3-1-2016) yang berkumpul di masjid A’dham untuk memprotes eksekusi yang dilakukan terhadap Syaikh Nimr menegaskan, “Martir itu telah mencapai harapannya (untuk syahid). Kini tinggal keluarga Al Sa’ud menunggu kebinasaan mereka. Hendaknya mereka segera menggali liang kubur mereka sendiri.”

Beliau berkata, “Itulah tipu muslihat Arab Saudi. Mereka memenggal Ayatullah Baqir Al-Nimr bersama dengan teroris-teroris takfiri untuk mengelabui masyarakat agar menganggap beliau sebagai teroris.”

“Syaikh Nimr meneriakkan suara keadilan. Ia menuntut keadilan yang selama ini diinjak-injak oleh rezim penguasa Al Sa’ud yang selalu memikirkan kepentingan keluarga dan kekuasaan mereka sendiri,” demikian tambahnya.

Ayatullah Khatami mengecam tindakan buruk Arab Saudi yang tersebut, terlebih lagi mereka tidak mau memulangkan jenazah Syaikh Nimr ke keluarganya setelah dieksekusi.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 07 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ayatullah Khatami: Arab Saudi Induk Teroris; Segera Gali Liang Kuburnya Sendiri. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/ayatullah-khatami-arab-saudi-induk.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS