Tentara Suriah Bunuh Komandan Takfiri Jaysh al-Islam

Tentara Suriah

Sumber dari medan mengatakan sekelompok Takfiri tewas dan terluka dalam bentrokan dengan tentara Suriah di pinggiran kota Ein Tarma dan di sekitar wilayah al-Marj di Ghouta Timur.

Tentara Suriah membunuh komandan kelompok Takfiri Jaysh al-Islam di provinsi Damaskus saat pasukan pemerintah yang didukung oleh pesawat-pesawat tempur negara dan unit artileri, terus memperketat jerat pada kamp-kamp Takfiri.

Abdel Sattar al-Nesrin, komandan Jaysh al-Islam tewas dalam bentrokan dengan tentara Suriah di Ghouta Timur di provinsi Damaskus pada Selasa kemarin.

Sumber dari medan mengatakan sekelompok Takfiri tewas dan terluka dalam bentrokan dengan tentara Suriah di pinggiran kota Ein Tarma dan di sekitar wilayah al-Marj di Ghouta Timur.

Laporan sebelumnya mengatakan pusat pertemuan kelompok Takfiri di Ein Tarma di Ghouta Timur secara besar-besaran dikupas oleh artileri tentara Suriah.

Laporan awal dari medan perang mengatakan, setidaknya, selusin Takfiri tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam serangan tentara Suriah di posisi militer mereka di Ein Tarma.

Bentrokan juga meletus antara tentara dan Takfiri di wilayah Tal Kurdi di sekitar kota Douma di Ghouta Timur.

Tentara Suriah juga menembakkan artileri di kota Darayya dan kota Harzama di pinggiran Damaskus.

Pada Selasa, tentara Suriah terlibat dalam pertempuran sengit dengan Takfiri di distrik Jobar, Timur kota Damaskus, membunuh dan melukai elemen-elemen Takfiri.

Tentara Suriah juga menembakkan artileri di posisi Takfiri di Jobar, sementara pesawat tempur Suriah meluncurkan serangan udara di kota Douma.

(Islam-Times/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 07 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tentara Suriah Bunuh Komandan Takfiri Jaysh al-Islam. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/tentara-suriah-bunuh-komandan-takfiri.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS