Muhammad bin Salman Sempat Aniaya Syaikh Nimr


Beberapa sumber yang dekat dengan keluarga Syaikh Nimr Baqir Al-Nimr membongkar bahwa Muhammad bin Salman, wakil putra mahkota kerajaan Arab Saudi sempat menyiksa Syaikh Nimr hingga tangan dan kakinya patah.

Menurut penjelasan dari sumber-sumber tersebut, Muhammad bin Salman sendiri yang memegang kendali penuh proses eksekusi Syaikh Nimr.

Sumber-sumber yang tidak ingin namanya disebutkan karena alasan keamanan itu berkata, “Muhammad bin Salman sempat menganiyaya Syaikh Nimr sebelum kepalanya dipenggal. Tangan dan kaki beliau patah karena disiksa.”

Keluarga Syaikh Nimr menjelaskan, “Petugas-petugas kerajaan menguburkan jasad Syaikh Nimr di samping kuburan-kuburan yang tidak jelas identitasnya bersama beberapa jasad teroris Al-Qaeda. Mereka juga mendesak kami agar tidak membicarakan hal ini kepada media.”

Syaikh Nimr adalah salah seorang ulama Syiah yang lantang menyerukan suara keadilan dan menentang kezaliman rezim Al Sa’ud. Beliau dijatuhi hukuman mati karena dituduh sebagai teroris.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 07 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Muhammad bin Salman Sempat Aniaya Syaikh Nimr. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/muhammad-bin-salman-sempat-aniaya.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS