Ini Tembakan Langka, Rudal Rusia Tor-M2U (Plus Video)

Peluncur rudal permukaan-ke-udara RusiaTor-M2U

Tentara Rusia telah merilis video langka peluncur rudal Permukaan-ke-Udara Rusia Tor-M2U yang mampu menembak pada saat bergerak.

Menurut pernyataan yang di Sabtu oleh Kementerian Pertahanan Rusia, peluncur bergerak dengan kecepatan 25 kilometer per jam di medan kasar ketika menembakkan rudalnya dengan mencapai target.

Jarak pendek sistem rudal Tor awalnya dirancang oleh militer Rusia pada pertengahan tahun 70-an untuk beroperasi di segala cuaca dan kondisi untuk menargetkan pesawat, helikopter, rudal jelajah, amunisi presisi dipandu, drone dan bahkan rudal balistik jarak pendek.


Berbeda dengan model sebelumnya, M2U yang dimodifikasi dari Tor ini memiliki kemampuan menembak dalam keadaan bergerak, yang merupakan keuntungan besar dan membuatnya menjadi peluncur yang tak tertandingi karena tidak perlu berhenti disaat menembakkan rudal.

Tes baru dilakukan musim panas ini di Kapustin Yar di wilayah Arkhangelsk barat laut dan video yang dirilis ini bersamaan dengan peringatan 100 tahun Angkatan Pertahanan Udara Rusia.

Video itu juga berisi rekaman uji coba sistem rudal jarak jauh S-300 di malam hari. []

(Mahdi-News/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 07 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ini Tembakan Langka, Rudal Rusia Tor-M2U (Plus Video). Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/ini-tembakan-langka-rudal-rusia-tor-m2u.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS