Teriakan Syaikh Nimr Akan Terus Menggema


Dewan Tabligh dan Dakwah propinsi Kohgiluyeh dan Boyer-Ahmad, salah satu provinsi di Iran, menyeru segenap masyarakat untuk mengikuti unjuk rasa besar-besaran yang berlangsung di berbagai propinsi usai Shalat Jum’at minggu ini.

Berita dieksekusinya Syaikh Nimr oleh kerajaan Al Sa’ud membuat para pecinta suara keadilan geram. Begitu pula warga propinsi Kohgiluyeh dan Boyer-Ahmad, salah satu propinsi di Iran.

Mereka akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran usah shalat Jum’at minggu ini serentak dengan warga propinsi-propinsi lainnya.

Dewan Tabligh dan Dakwah propinsi Kohgiluyeh dan Boyer-Ahmad mengecam keras ketidak adilan yang selalu diperbuat oleh rezim Al Sa’ud.

Dalam pernyataan yang disampaikan oleh lembaga tersebut ditegaskan, “Berita syahidnya Syaikh Nimr Baqir Nimr tidak akan meredam gema teriakan beliau. Justru tertumpahnya darah beliau akan membangkitkan jiwa-jiwa yang haus keadilan untuk melawan tirani.”

Selain itu juga disebutkan, “Hukuman mati yang dijalankan oleh rezim Al Sa’ud adalah bukti betapa pengecutnya mereka yang ketakutan melihat gelombang-gelombang kebangkitan umat Islam.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 07 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Teriakan Syaikh Nimr Akan Terus Menggema. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/teriakan-syaikh-nimr-akan-terus-menggema.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS