Maraknya Hadis-hadis Palsu di Malaysia!


Mufti propinsi Perlis-Malaysia meminta umat muslim saat membeli buku-buku hadis dan membaca hadis-hadis yang dinisbahkan kepada Rasulullah (Saw) supaya teliti akan kevalidannya dan yakin akan hal tersebut. MALAYSIA (IQNA) - Mufti propinsi Perlis-Malaysia meminta umat muslim saat membeli buku-buku hadis dan membaca hadis-hadis yang dinisbahkan kepada Rasulullah (Saw) supaya teliti akan kevalidannya dan yakin akan hal tersebut.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari Bernama, Mohd Asri Zainul Abidin mengatakan, kandungan sebagian hadis-hadis yang dinisbahkan kepada Rasulullah (Saw) tidak selaras dengan pokok-pokok Islam dan pembahasan semacam ini mempropagandakan ajaran-ajaran yang salah.

"Saya khawatir bahwa sebagian hadis-hadis yang salah dinisbahkan kepada Nabi Muhammad (Saw) marak di kalangan orang-orang yang tidak ikut berpartisipasi dalam kelas-kelas pelajaran ulama agama yang berlisensi,” ucapnya.

Mohd Asri menambahkan, kandungan yang salah dari sebagian buku-buku hadis dapat mendiskreditkan citra Islam.

Demikian juga, dia meminta umat muslim supaya tidak memanfaatkan ayat-ayat Al-Quran untuk kemaslahatan pribadi.

(IQNA/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 07 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Maraknya Hadis-hadis Palsu di Malaysia! . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/maraknya-hadis-hadis-palsu-di-malaysia.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS