Peledakan Masjid Sunni Babol Bertujuan Sulut Fitnah


Haidar Al-‘Ibadi Perdana Menteri Iraq meminta kepada pusat komando operasi di kota Babol supaya mengusut tuntas para militan Da‘isy dan oknum-oknum pelaku pengeboman masjid Ahli Sunnah di kota ini.

“Tujuan pengeboman ini tidak lain adalah menyulut api fitnah dan mengoyak-koyak persatuan nasional Iraq,” ujar Al-‘Ibadi.

Al-‘Ibadi menekankan, prioritas utama adalah memerangi kelompok-kelompok teroris dan mengembalikan warga yang terlantar ke tempat tinggal mereka.

Kementerian Negara Iraq juga menyatakan bahwa pengeboman masjid Ahli Sunnah ini adalah sebuah usaha gagal untuk menyulut api pergolakan suku dan etnis.

Oknum-oknum bersenjata beberapa hari lalu meneror muazin masjid di Iskandariyah, Propinsi Babol, dan juga meledakkan Masjid Ammar bin Yasir dan Masjid Fath yang terletak di desa Sinjar.

Kelompok penjahat Al-‘Ashriyah juga membakar dan lantas meledakkan sebuah masjid di utara kota Hillah.

(Jaridah-Al-Basya’ir/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 07 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Peledakan Masjid Sunni Babol Bertujuan Sulut Fitnah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/peledakan-masjid-sunni-babol-bertujuan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS