Komandan Sekaligus Emir ISIS untuk Wilayah Deir Ez Zor Tewas

Abu Hamza al-Anshari

Komandan yang bernama "Abu Hamza al-Anshari" itu dilaporkan dibunuh oleh Angkatan Darat Suriah pada Sabu pagi, 17/01/16.

Komandan kelas kakap kelompok Takfiri Negara Irak dan Sham (ISIS) tewas di Deir Ez Zor setelah gagal mencoba melancarkan serangan besar-besaran di dalam kabupaten barat laut ibukota provinsi tersebut.

Komandan yang bernama "Abu Hamza al-Anshari" itu dilaporkan dibunuh oleh Angkatan Darat Suriah pada Sabu pagi, 17/01/16.

Selain serangan besar-besaran gagal untuk menangkap wilayah Ayyash dan al-Ghaliyah, mereka juga kehilangan banyak personal dan hancurnya beberapa kendaraan.

Tidak banyak yang diketahui tentang pribadi Abu Hamza al-Ansari yang sekaligus menjabat sebagai emir ISIS di Deir Ezzor. Namun, tewasnya komandan diratapi oleh beberapa akun media sosial milik ISIS dan beberapa pengikutnya.

(Islam-Times/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 17 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Komandan Sekaligus Emir ISIS untuk Wilayah Deir Ez Zor Tewas. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/komandan-sekaligus-emir-isis-untuk.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS