Tingkat Kemiskinan di Israel Sangat Tinggi


Menurut laporan yang diberikan oleh OECD atau Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi akhir-akhir ini, 21 warga Israel yang tinggal di tanah jajahan mereka berada di bawah garis kemiskinan.

Jumlah itu cukup besar jika dibanding dengan negara-negara seperti Meksiko, Chili dan Turki.

Sebelumnya organisasi tersebut pada tahun 1990 melaporkan tingkat kemiskinan di Israel hanya 14 persen.

Dalam daftar itu Amerika serikat menempati peringkat keempat di dunia, yang mana 17 persen penduduknya berada di bawah garis kemiskinan.

Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi menempatkan Republik Chechnya dan Denmark dalam urutan berikutnya, yang 6 persen penduduknya menderita kemiskinan. Sedangkan organisasi itu menjadikan angka 11 persen sebagai normal.

Berdasarkan penelitian OECD sejak tahun 1980 banyak negara-negara anggotanya yang tingkat kemiskinannya semakin bertambah.

(Yedioth-Ahronoth/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 17 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tingkat Kemiskinan di Israel Sangat Tinggi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/tingkat-kemiskinan-di-israel-sangat.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS