Setelah 300 Tahun, Pulau Lesvos Yunani Memiliki Masjid


Setelah 300 tahun berlalu, pulau Lesvos, Yunani, baru memiliki sebuah masjid, dan itu pun masih bersifat sementara.

Para imigran dari Pakistan telah bermukim di pulau ini, dan baru sekarang bisa membangun masjid sementara untuk tempat ibadah mereka.

Mereka telah mengajukan permohonan untuk membangun sebuah masjid permanen. Akan tetapi, pemerintah setempat tidak memberikan izin.

Bangunan masjid sementara ini sudah banyak membantu warga muslim imigran ini untuk menunaikan ibadah salat mereka sebanyak lima waktu dalam sehari.

Lesvos adalah pulau terbesar ketiga di Yunani. Pulau ini memang masih belum terjamah dan dikelilingi oleh panorama natural pantai yang masih alami. Cuaca musim semi yang senantiasa tercurah membuat pulau ini selalu hijau di sepanjang tahun.

(Rusia-Al-Yawm/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 17 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Setelah 300 Tahun, Pulau Lesvos Yunani Memiliki Masjid. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/setelah-300-tahun-pulau-lesvos-yunani.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS