Serangan Udara Koalisi Arab di Dhahian Tewaskan 30 Korban


Serangan udara Koalisi Arab yang dipimpin oleh Arab Saudi di Dhahian, Yaman, pada hari ini tewaskan 30 orang.

Media-media Yaman memberitakan serangan udara tersebut menggempur kawasan pemukiman kota Dhahian di Saada yang akibatnya 30 orang tewas.

Jet-jet tempur Koalisi Arab juga berkali-kali menyerang kawasan Rada' di Al-Baydha sehingga sebuah yayasan dan sumber air di kawasan itu rusak berat.

Arab Saudi membentuk Koalisi Arab pada tanggal 25 Maret 2015 untuk menginvasi Yaman. Koalisi tersebut terdiri dari 5 negara: Arab Saudi, Uni Emirat, Qatar, Kuwait dan Bahrain.

Serangan invasi Arab Saudi yang dimulai sejak 10 bulan yang lalu terus berlangsung hingga kini. Selain menyerang kawasan-kawasan pemukiman di Yaman, jet-jet tempur Koalisi Arab juga menyerang infrastruktur-infrastruktur kota, masjid, sekolah, rumah sakit, peninggalan-peninggalan bersejarah dan kawasan sipil lainnya.

Akhir-akhir ini Arab Saudi juga terbukti pernah menggunakan bom klaster yang jelas-jelas bertentangan dengan peraturan internasional.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 17 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Serangan Udara Koalisi Arab di Dhahian Tewaskan 30 Korban. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/serangan-udara-koalisi-arab-di-dhahian.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS