Masjid Prancis Memperkenalkan Islam Melalui Internet


Guna lebih memperkenalkan Islam kepada masyarakat luar, para imam masjid Prancis akan merilis situs-situs internet.

Langkah diambil oleh para imam masjid Prancis ini setelah melihat banyak situs tersebar untuk memperkenalkan pemikiran-pemikiran radikal dan takfiri.

Rencana rilis situs masjid ini telah dimulai di kota-kota yang memiliki warga minoritas muslim seperti Strasbourg dan Lyon.

Melalui situs-situs ini, para imam masjid Prancis ini ingin memasyarakatkan semangat hidup bersama dan menghormati kemanusiaan. Melalui sarana ini, kawula muda dan mereka yang berminat bisa mengajukan berbagai pertanyaan dan menerima jawaban yang sesuai.

Asosiasi Islam Gironde yang berada di bawah pengawasan imam masjid Bordeaux telah menjalankan “diskursus untuk melawan radikalisme” di kota Bordeaux.

Seluruh masjid yang eksis di Prancis menyambut program situs masjid ini dengan antusias dan telah menyatakan kesiapan penuh.

(IINA/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 17 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Masjid Prancis Memperkenalkan Islam Melalui Internet. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/masjid-prancis-memperkenalkan-islam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS