Untuk Pertama Kali Dibuka Toko Busana Muslim di Irlandia


Seorang warga asal Bangladesh di kota Limerick, kota di Irlandia yang populasi Muslimnya terus bertambah, berhasil membuka toko busana Muslim.

Populasi warga beragama Islam di kota Limerick, salah satu kota di Irlandia, terus bertambah. Saat ini sekitar 2,000 warga beragama Islam hidup di kota itu.

Faishal Khan, seorang warga Muslim asal Bangladesh yang tinggal di kota itu berhasil membuka sebuah toko untuk menjual busana-busana Muslim.

Toko itu ia namai Al-Haya', untuk memenuhi kebutuhan berpakaian warga Muslim di kotanya.

Saat diwawancarai, Faishal Khan mengatakan, "Di Dublin banyak sekali toko-toko yang menjual keperluan warga Muslim. Namun toko-toko itu tidak dimiliki oleh warga Muslim sendiri."

Ia menambahkan, "Aku tidak menginginkan persaingan atau apapun, aku hanya ingin membuka toko yang menjual busana Muslim dengan kualitas tinggi dan harga yang menarik."

Faishal Khan bermigrasi ke Limerick sejak 8 tahun yang lalu. Ia selalu berusaha membela citra Islam yang hingga kini selalu difitnah di media-media Barat.

"Apa yang ditunjukkan di media tentang Islam sama sekali tidak seperti ajaran Islam sebenarnya dalam Al-Qur'an dan hadits," tambahnya.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 17 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Untuk Pertama Kali Dibuka Toko Busana Muslim di Irlandia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/untuk-pertama-kali-dibuka-toko-busana.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS