Netanyahu Kesal JCPOA Berjalan


Berjalannya program JCPOA hasil perundingan nuklir membuat Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu kesal habis-habisan.

JCPOA atau Joint Comprehensive Plan of Action yang intinya kesepakatan Iran untuk mengurangi aktivitas pengayaan uraniumnya dan sebagai gantinya sanksi-sanksi yang berlaku atas Iran diangkat, telah berjalan dan membuat Benyamin Netanyahu kesal habis-habisan.

PM Israel kehilangan kontrol dalam menahan marahnya dan tetap berkata, "Iran masih terus mencari jalan untuk memproduksi bom nuklir!"

Kantor resmi Netanyahu menyatakan, "Meski bagaimanapun juga, Iran tetap berusaha untuk meraih senjata nuklir."

Perdana Menteri Israel ini dengan keras kepala terus menuduh Iran bakal melanggar kesepakatan-kesepakatan internasionalnya.

Israel sepertinya menyorot berjalannya JCPOA dan mencari celah pelanggaran Iran untuk dijadikan senjata dalam memojokkan negeri para mullah itu.

Padahal Iran selalu menegaskan bahwa aktivitas nuklirnya berlangsung di bawah pengawasan IAEA dan sama sekali tidak bertujuan untuk memproduksi bom atom.

(AFP/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 17 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Netanyahu Kesal JCPOA Berjalan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/netanyahu-kesal-jcpoa-berjalan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS