Warga Jakarta Unjuk Rasa Menentang ISIS


Warga Jakarta menggelar unjuk rasa untuk memprotes aksi teror dan kejahatan yang dilakukan oleh kelompok teroris ISIS seperti yang baru saja terjadi beberapa hari yang lalu.

Unjuk rasa tersebut berlangsung di kawasan terjadinya aksi teror beberapa hari yang lalu di Jakarta. Hingga hari ini jumlah korban peristiwa itu mencapai 8 orang.

Para demonstran membawa poster-poster bertuliskan "Kami adalah Muslim dan anti terorisme" dan juga "Kami tidak takut!"

Mereka menunjukkan tekat untuk melawan para teroris pengecut ISIS yang berani berbuat onar di Indonesia.

Aksi unjuk rasa itu berlangsung tak lama setelah salah satu korban luka teror hari Kamis lalu akhirnya meninggal dunia.

Pihak kepolisian Jakarta saat diwawancarai oleh Reuters mengatakan, "Salah satu korban teror adalah karyawan Bank Bankok."

Hingga saat ini 12 tersangka pelaku di balik aksi teror tersebut telah ditangkap. Begitu juga polisi telah menyingkap bukti-bukti bahwa mereka telah merencanakan serangan lebih dahsyat di kota Bandung.

(Russia-Today/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 17 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Warga Jakarta Unjuk Rasa Menentang ISIS. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/warga-jakarta-unjuk-rasa-menentang-isis.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS