Dubes Republik Islam Iran (RII) Berjumpa dengan Petinggi Saudi


Husain Sadeqi Dubes Republik Islam Iran untuk Riyadh hari Rabu lalu berjumpa dengan pejabat tertinggi Arab Saudi guna membahas tema kejahatan yang telah dilakukan oleh dua petugas Saudi terhadap warga Iran di Jeddah beberapa waktu lalu.

Menanggapi keseriusan Dubes Iran dalam menindaklanjuti kasus kejahatan ini, petinggi Saudi tersebut menekankan bahwa peristiwa itu memang sangat menyedihkan dan membuat seluruh Arab Saudi dipermalukan.

Menurut pengakuan petinggi Saudi tersebut, para pelaku kejahatan memalukan itu sekarang berada di rumah tahanan dan kasus mereka sekarang berada di tangan jaksa.

“Kami tidak akan pernah rela kecuali apabila pidana terberat dijatuhkan atas mereka. Kami juga akan menginformasikan proses hukum, dan keluarga korban juga bisa menyaksikan dari dekat,” ujar petinggi Saudi itu.

Dalam pertemuan lain yang pernah dilakukan oleh Dubes RII dengan Menlu Arab Saudi, Duber Iran menegaskan bahwa kejahatan itu adalah sebuah perilaku yang hanya dilakukan oleh binatang.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 21 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Dubes Republik Islam Iran (RII) Berjumpa dengan Petinggi Saudi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/dubes-republik-islam-iran-rii-berjumpa.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS